Instagram dan Pinterest Melebur Menjadi Pinstagram

ARWUDA - Instagram dan Pinterest yang sedang melaju pesat popularitasnya mengundang suatu gagasan untuk menggabungkan kedua jejaring sosial ini. Apa jadinya kalau kedua platform ini bergabung?

Pencetus gagasan ini adalah Pek Pongpaet dan Brandon Leonardo. Awalnya proyek ini hanyalah gagasan iseng belaka. Mereka membayangkan apa yang akan tergadi apabila kedua jejaring sosial yang sedang populer ini digabungkan.

Instagram dan Pinterest Melebur Menjadi Pinstagram

Gagasan itu muncul semata-mata karena Instagram tidak menyediakan halaman khusus di web untuk mengelola akun. Dari web, pengguna hanya bisa melihat foto yang telah dibuat di Instagram. Maka dari itu muncullah gagasan menggabungkan kedua jejaring sosial tersebut. Akan tetapi karena umur Pinstagram ini masih cukup muda maka masih banyak kekurangan salah satunya mengenai tampilan foto yang diulang-ulang jika halaman peramban berisi profil di-scroll terus ke bawah. Seharusnya tergantung jumlah foto yang dimiliki akun, halaman berhenti scrolling sehingga tak perlu menampilkan ulang foto yang sudah tampil sebelumnya.

Anda harus memiliki akun instagram untuk bisa mencoba Pinstagram tersebut. Selain itu, Anda juga harus memiliki akun Pinterest untuk bisa berbagi foto-foto dari jejaring Instagram Anda ke Pinterest. Anda bisa mencoba dengan mengunjungi Pinstagram.com

Arwuda Indonesia - Social Media Agency in Jakarta

Posted on May 16, 2012 by Arwuda
Tags: Pinterest, Instagram, ARWUDA, ARWUDA INDONESIA, ARWUDA SOCIAL MEDIA AGENCY
 | Comments (0)

Comments (0)


Add a Comment





Allowed tags: <b><i><br>Add a new comment: